Program Speaking Kampung Inggris

Banyak orang yang merasa malu, nervous, atau tidak percaya diri ketika mencoba berbicara dalam bahasa Inggris. Padahal bisa ngomong bahasa Inggris atau speaking itu sangat penting. Kalau speaking lemah, kamu akan sulit berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Bahaya nggak sih kalo kita nggak bisa ngemukain pendapat/ ide cuma gara-gara nggak bisa ngomong dalam bahasa Inggris?

Nah kesalahan umum orang yang nggak percaya diri speaking adalah jarang praktek. Resep utama agar bisa lancar menulis dalam bahasa Inggris adalah banyak-banyak menulis. Sama juga, resep utama agar bisa lancar berbicara dalam bahasa Inggris adalah banyak-banyak berbicara / latihan speaking.

Practice speaking AS MUCH AS POSSIBLE

Namun tetap saja, banyak banget hambatan atau permasalahan yang dihadapi oleh orang yang hendak praktek speaking

  • Aduh tapi dasar-dasar bahasa Inggrisku (vocab dan grammar) masih lemah nih?
  • Gimana ya, aku tuh nggak PD ngomong dengan orang lain / di depan umum
  • Apa aja tahapan belajar speaking biar efektif belajarnya?
  • Gimana biar tau speaking-ku udah benar atau masih salah?
  • Aku ga punya teman buat praktek speaking 🙁

Nah di kampung Inggris, tersedia program paket khusus speaking yang akan membantumu untuk memperlancar ngomong dalam bahasa Inggris.

Program Speaking 2 Minggu

[table id=6 /]

 

Paket speaking peace terdiri dari paket basic, intermediate dan advance. Lama masing-masing paket adalah 2 minggu. Selama 2 minggu itu kamu akan belajar dari pagi sampai sore untuk meningkatkan kemampuan speakingmu.

Bagi kamu yang masih pemula, kamu bisa mengambil paket basic. Di paket basic ini, kamu akan diajarkan tentang materi vocabulary 1 (dasar), foundation speaking, pronunciation 1, serta speaking practice atau praktek speaking.

Nah apabila kamu mengambil paket camp sekaligus, maka kamu bisa praktek speaking bahasa Inggris sepuas-puasnya karena di camp wajib menggunakan bahasa Inggris (english area). Kamu akan “dipaksa” ngomong bahasa Inggris selama kamu mengikuti paket speaking. Jadi setelah ini kamu akan terbiasa buat ngomong dalam bahasa Inggris.

Kamu bisa menggabungkan paket tersebut dengan mengambil paket program speaking 1 bulan, sebagai berikut:

Program Speaking 1 Bulan

[table id=8 /]

Jadi paket speaking 1 bulan merupakan gabungan 2 paket speaking 2 minggu.

Kamu juga bisa mengambil program reguler (satuan) apabila kamu pengen mengasah skill tertentu dalam speaking. Daftar program speaking reguler di Peace adalah sebagai berikut:

[table id=1 /]

Okay apabila kamu berminat untuk mengikuti program speaking di peace kampung inggris, kamu bisa melakukan pendaftaran di sini atau apabila ada pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa hubungi kontak yang ada di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *