Program Pronunciation Kampung Inggris

Kampung Inggris – Berbicara bahasa inggris tetapi dengan pengucapan atau pelafalan yang tidak tepat tentu saja akan membuat bingung orang lain dan terdengar aneh di telinga mereka. Coba kita ambil contoh ketika kamu mengatakan “i love you dear” kepada gebetan kamu, pacar, atau pacarnya temen (tidak dianjurkan) tapi pelafalannya menjadi “i love you deer”. Nahh jadi itu sebenernya orang atau rusa ?

Tentu saja pengucapan atau pelafalan yang salah terjadi bukan karena kesengajaan, melainkan adalah hasil dari pembelajaran yang salah dan tak adanya pihak yang membantu membenarkannya. Perbedaan kebiasaan berucap pada lidah kita dengan lidah native speaker (penutur/pengguna asli suatu bahasa) juga merupakan penyebab seringnya kita melakukan kesalahan dalam pengucapan bahasa inggris.

Tetapi hal tersebut bukanlah penghalang bagi kita dalam belajar bahasa inggris, karena kita dapat mempelajari Pronunciation. PEACE kampung inggris sendiri menyediakan program pronunciation yang akan membantumu melancarkan pengucapan/pelafalan yang benar sesuai native speaker.

Program Pronunciation Kampung Inggris Peace

Berikut ini rincian program dan biaya program pronunciation di peace kampung inggris yang dilaknsanakan selama 2 minggu:
[table id=2 /]

Program pronunciation kampung inggris Peace terbagi menjadi 2 program: Pronunciation I, untuk dasar-dasarnya, dan Pronunciation II, untuk pembelajaran lanjutan. Jadi kalau kamu masih pemula atau belum pernah mendapatkan dasar-dasar pronunciation, kami sarankan untuk mengambil program pronunciation I dulu.

Untuk pendaftarannya, kamu bisa datang langsung di Peace Center atau daftar online di sini.

Peace merupakan bimbingan belajar bahasa Inggris yang berlokasi di kampung Inggris Pare, Kabupaten Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*