skip to Main Content

Program Camp Kampung Inggris

WP 20160817 0011 720x380 300x158 - Program Camp Kampung Inggris

Hal pertama yang terfikirkan apabila hendak menuju ke tempat yang baru dengan jangka waktu yang tidak sebentar adalah dimana dan dengan siapa kita akan tinggal atau menetap. Hal tersebut sama dengan pemikiran kebanyakan pelajar yang hendak kursus di Kampung Inggris Pare, khusunya yang berasal dari luar kota dan belum pernah ke Kampung Inggris Pare.

Terdapat dua alternatif pilihan tempat tinggal apabila kamu ingin kursus di kampung inggris pare, yaitu kost-kostan sebagaimana umumnya dan juga asrama atau lebih dikenal dengan Camp. Sangat berbeda dengan tempat kost, camp di kampung inggris mewajibkan pelajarnya untuk berbahasa inggris di area tersebut. Biasanya camp disini juga dikenal sebagai Camp English Area.

Sebaiknya tinggal di Kost atau Ikut Program Camp di Kampung Inggris?

Kost dan juga Camp sebenarnya memiliki karakteristik dan keistimewaan masing-masing, kenali dulu tujuan kamu dan apa yang kamu butuhkan sebelum menentukan tempat tinggal mana yang tepat buat kamu. Namun, disini kami akan membahas tentang keistimewaan Camp yang gak akan kamu temui di kost sebagaimana mestinya.

Camp English Area merupakan tempat tinggal yang mewajibkan seluruh penghuni khusunya pelajar didalam area camp tersebut untuk menggunakan dan mengaplikasikan bahasa inggris didalam komunikasinya sehari-hari. Selain mewajibkan penerapan bahasa inggris terdapat pula aturan-aturan yang harus dan wajib dipatuhi oleh seluruh penghuni camp, dan bagi yang melanggar aturan tersebut akan mendapatkan hukuman(ex : menggunakan bahasa lain selain bahasa inggris di area tersebut, etc).

Program Camp sendiri juga bisa kamu dapatkan di PEACE Kampung Inggris lhoo. Selain dapat membiasakan kamu dalam berbahasa inggris, kamu juga akan mendapatkan program morning class dan juga evening class dengan materi pembelajaran speaking, vocabulary, dll yang akan lebih mengoptimalkan kemampuan bahasa inggrismu. Tentunya setiap kegiatan kamu di dalam camp akan di support dan dibimbing langsung oleh para tutor terbaik kami.

Berapa biaya mengikuti Camp di Kampung Inggris? dan apa saja fasilitas yang didapat?

Rincian fasilitas dan biaya yang untuk mengikuti program camp di peace kampung inggris pare adalah sebagai berikut:

CampDurasiBiayaFasilitas 
Camp 7 (Boy)2 minggu250.000Tempat tidur, almari, kamar mandi dalam, kipas angin, wifi
1 bulan375.000
Camp 4 (Boy)2 minggu225.000Tempat tidur, almari, kamar mandi luar, kipas angin
1 bulan300.000
Camp (Girl)2 minggu225.000Tempat tidur, almari, kamar mandi luar, kipas angin, wifi
1 bulan300.000

Atau apabila kamu mengikuti program paket, biaya program camp bisa dibundling dengan program paket sehingga biayanya menjadi lebih murah. Selengkapnya tentang program paket bisa kamu baca di sini.

Selain berupa English area, akan ada program harian berupa morning class setiap pagi setelah subuh, dan juga evening class setiap petang setelah magrib. Jadi pembelajaran bahasa inggrismu akan jauh lebih maksimal apabila kamu praktekkan dan asah setiap hari dengan program camp ini.


“Practice makes perfect”. Karena bahasa merupakan kebiasaan, Program Camp PEACE Kampung Inggris merupakan solusi tempat tinggal yang tepat bagi kamu yang ingin belajar dan menetap di Kampung Inggris Pare, dan juga Lembaga yang 100% menerapkan English Area didalam Program Campnya.

Peace Kampung Inggris

Peace merupakan bimbingan belajar bahasa Inggris yang berlokasi di kampung Inggris Pare, Kabupaten Kediri.

This Post Has 4 Comments
        1. Bisa, tapi minimal kehadiran untuk mendapatkan sertifikat yaitu 80%, kalau kehadiran kurang dari itu, risikonya ga dapet sertifikat.

Tinggalkan Balasan

Halo! Klik salah satu Customer Service kami untuk tanya jawab maupun konsultasi seputar Peace Kampung Inggris!

Chat dengan kami melalui WhatsApp
Back To Top