Cara Memilih Program di Kampung Inggris Pare

“Apa sih program yang tepat untuk saya ambil di Kampung Inggris ?”

Ini merupakan salah satu dari beberapa pertanyaan yang sering kali dilontarkan oleh calon pelajar ketika baru pertama kali ke Kampung Inggris Pare. Wajar saja mereka masih bingung karena disamping masih awam tentang Informasi tentang Kampung Inggris, calon pelajar pun di buat kebingungan karena terdapat banyak sekali pilihan Program yang disediakan oleh lembaga-lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare ini. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ada tiga poin yang bisa menjadi acuan atau pertimbangan untukmemilih Program belajar di Kampung Inggris yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhanmu.

1. Menyesuaikan dengan Tujuan Utama

Yang pertama adalah apa tujuan utama kamu ke Kampung Inggris ? Dengan mengetahui tujuan awal kamu datang ke Kampung Inggris, maka kamu akan tahu bagaimana memilih program secara tepat disini. Jika tujuan awal kamu datang ke Kampung Inggris untuk mempersiapkan tes TOEFL atau untuk mendapatkan nilai TOEFL yang tinggi, maka program grammar dan program TOEFL lah yang tepat untuk kamu ambil.

Lain halnya jika kamu ke kampung inggris untuk memperlancar speaking, maka program yang tepat untuk kamu ambil adalah program vocabulary dan program speaking. Namun apabila kemampuan speaking yang digunakan itu bersifat formal atau digunakan dalam kegiatan penting seperti wawancara kerja, bisnis, atau presentasi dalam perkuliahan, maka kamu perlu menambahkan program pronunciation didalamnya.

2. Kemampuan Dasar Bahasa Inggrismu

Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah mengenai kemampuan dasar kamu dalam Bahasa Inggris. Sangat disarankan jika kamu belum memiliki basic dalam bahasa inggris untuk mengambil minimal program speaking dan vocabulary, guna memperdalam atau membentuk dasar pengetahuan bahasa inggrismu terlebih dahulu.

Jika kamu telah memiliki Basic atau kemampuan dalam bahasa inggris sebelumnya, maka kamu bisa mengambil program yang levelnya sedikit lebih susah dari sebelumnya. Misalnya jika kamu telah memahami dan menguasai Speaking Basic dan kamu ingin mencoba program yang tingkat kesulitanya lebih dari Speaking Basic, maka kamu bisa melanjutkan ke tahap Speaking Intermediate yang tingkat kesulitanya diatas Speaking Basic.

3. Lama Waktu Yang Di Miliki

Nahh, yang terakhir adalah masalah waktu. Jika kamu memiliki waktu yang terbatas selama di kampung inggris setidaknya 2 minggu, maka ada baiknya jika kamu mengambil beberapa program speaking dan listening. Karena dalam waktu yang singkat tersebut, program seperti speaking dan listening akan lebih mudah dibentuk sebagai dasar bahasa inggris dibandingkan grammar.

Namun apabila kamu memiliki cukup waktu untuk belajar bahasa inggris di kampung inggris pare yaitu sekitar 2-4 bulan, maka kamu bisa mengambil beberapa Program paket yang telah disediakan oleh PEACE KAMPUNG INGGRIS.


Semoga informasi tersebut dapat menjadikan refrensi kamu saat berkunjung ke kampung inggris pare. Buat kamu yang penasaran dengan program di Peace Kampung Inggris Pare, kamu bisa mengunjungi link berikut:

 

Peace merupakan bimbingan belajar bahasa Inggris yang berlokasi di kampung Inggris Pare, Kabupaten Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*